Selasa, 24 Mei 2011

kecamuk dalam hati

bulir bulir berekecamuk dalam hati ini
kesunyian memenuhi ruang kosong terindah
metamorfosis hidup berlangsung dalam keheningan



jika aku bisa menangis
untuk saat ini
aku ingin memangiz sejadi-jadinya

jika aku bisa tertawa
dalam detik ini
aku ingin tertawa selebar lebarnya

jika akau bisa menjerit
dalam episode ini
aku ingin menjerit sekeras kerasnya

tapi
kenapa ??????
hanya dalam hati aku bisa melakukannya
berkecamuk dalam hati
meraung dalam hati
rasanya otakku susah memerintah mulutkku untuk melakukan semua ini
kegelisahan hati
kekosongan hati
kepiluan hati
beraduk menjadi satu
dalam sebuah episode kehidupan
hari ini
hari ini
kuharap
hanya
hari ini

kalau aku jadi air mata
aku ingin lahir di matamu
hidup di pipimu dan selalu ada dihatimu
tapi
jika kamu jadi air mataku
aku tak ingin menangis
karena aku tak ingin kehilangan dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar