Jumat, 29 Juli 2011

TERPASUNG RINDU

hari ini..
dia....
menjadi seseorang yang sama sekali tak mengenalku...
just say hellow..
itu yang di kutunggu-tunggu saat ini
senyum
senyum
disaat aku merasakan sakit disekujur tubuhku

Berhentilah merindu
Hanya menghabiskan waktu
Juga menguras derai tawa
Tak usah menikmati rindu
Hanya serupa belati
Siap menikam di saat rasa membuncah
Yang tersisa
Sakiiit…..
Biar…biar rindu terpasung…
sebelumnya
aku tak pernah begitu merasakan apa yang sedang dirasakan jasadku
yang kurasakan adalah apa yang dirasakan hati dan jiwaku
sekarang
aku merasakan apa yang dirasakan oleh jasadku
karena appa???
aku tak tahu
aku benci bila harus seperti ini
terpuruk dalam kesakitan jasad
ya Allah....
Help Me...
aku butuh kamu...
hehe
senyumlah
kenapa menanngis
bodoh bila kamu menangis
AKKU
AKKU
AKKU ARIN
cewek yang selalu tersenyum dan tersenyum.. walau apa yang terjadi..
aku sehat
aku tidak serentan itu...
kau tahu
ah SAKIT RINDU
hitung
cepat hitung
berapa jam sih kau tidak mendengar celotehannya
sehingga kau sepayah ini
hahaha...
samar samar kulihat kau disana
tersenyum tipis
melihatku haha yang sedang dilanda rindu
puaskah kau melihatku merindu seperti ini
kepala sakit karena rentannya tubuh ini
ditambah dengan sepinya hati ini...
haha
LENGKAP
Dan rindu…
Biarlah rindu terpasung…
Karena sungguh ada rencana indah
Yang akan membebaskannya
.
Bersama tarian kunang-kunang
Biarkan kunikmati rindu yang membuncah ini
Sebab esok… ia kan lepas… lepas…
Seringan kepak kupu-kupu
yang selalu setia
menyampaikan rindu serbuk sari pada putik

aku yakin sebentar lagi kau akan menyapaku...
dan bercerita
apa yang kau dapat hari ini (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar