Kamis, 22 Desember 2011

yang lalu

ketika sebuah cerita dimasa lalu dijadikan sebagai media untuk menjatuhkan orang lain
aku menganggap itu cara terbodoh yang pernah ku ketahui
ditambah lagi kalau belum faham betul apa yang terjadi
hanya menggunakan referensi dari 1 pihak saja
itu tidak adil
kenapa...
karena masa lalu itu cuma spion..


kita hidup ini bagaikan mengendarai mobil
dan masa lalu seolah bagaikan spion yang hanya perlu dilihat sebagai kehati-hatian..
yang kita fokuskan hanya jalan yang ada didepan
bukankah begitu

aku memang hina dikala itu
aku memang jelek dimasa itu
aku memang nista diwaktu itu
bagai orang yang tidak tau detailnya

aku diam
aku senyum
bukan bearti aku setuju
bukan bearti aku pasrah dengan keadaan
tapi aku menunggu
percuma aku membuat pembelaan yang tidak orang lain fahami
karena kebanyakan mereka hanya melihat dari 1 sisi

untuk orang yang aku anggap bijaksana
untuk orang yang ku anggap teladanku
untuk orang yang ku anggap pelitaku
untuk orang yang ku anggap malaikatku
untuk orang yang ku anggap kekasihku...
aku percaya kamu

*BECIK KETITIK OLO KETORO, sayank ^_^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar