Rabu, 27 April 2011

D2

kurenungkan stiap apa yang kuupikirkan
semuanya tak sejalan dengan hatiku
namun aku harus menekan perasaan itu
sedalam dalam

aku tak kuasa menahan
saat air mataku jatuh tanpa henti
saat aku tersedu sedansaat aku terpuruk diam



aku gelisah saat
tak ada tempat berbagi
telah habis kata ku tulis
telah banyak lemar dem lembar kertas
menjadi pelampiasan hatiku
saat nipun aku hanya bisa menulis
apa yang aku rasakan saat ini ????
apa yang akau pikirkan saat ini????

semuanya......
hampa......

yang ku dapat tetaplah
pena dan buku harianku yang usang
yang entah sampai kapan ia habis dan berhenti
menerima setiap pengaduan ini

                                                                 
                                                                
                                                             written by Siti Suriyah
                                                             publised by owrEn blA bLa Bla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar