Minggu, 22 Mei 2011

Dia Dia Dia

sekarang aku disini
bukan kemarin
besok
atau
lusa
tapi sekarang

perjalanan lalu membuatku mengerti , kalau sekarang aku tak sendiri lagi
Dia telah menemaniku
Dia telah memanjakanku

Dia membawa crayon ditangannya
Dia telah mewarnai hidupku
Dia telah mengajakku
untuk mengenal
apa itu hidup
memahami kalau hidup tak hanya untuk kesenangan semata, tapi sebuah perjuangan
Hidup Untuk Berjuang
atau
Berjuang Untuk Hidup

mencoba memfahami kalau hidup bagaikan roda yang berputar, kadang diatas , kadang dibawah
saat kita diatas hal yang kita inginkan hanya kita tidak ingin berada dibawah

Dia
apakah aku bisa seperti Dia ? ? ? ?
yang kulihat semua hidupnya hanya untuk membahagiakan orang yang Dia sayangi
Dia
perasaan lembut melebihi sutra
perasaan peka melebihi putri malu
Dia
Malaikat ku
Penjagaku
Penguasa Hatiku

Ya Allah ...
bila masih diberi kesempatan , aku ingin menemanima setiap detiknya , menyemangatinya , menghiburnya , membuat hatinya tersenyum
jangan biarkan citaku hanya angan semu
aku ingin semuanya menjadi nyata
Esok Hari

Dia
Dia
Dia
Dia yang sangat kukagumi
penuh kasih sayang seperti Ibu
memarahiku seperti Ayah
membelaku seperti Kakak
manja dan menggemaskan layaknya Adik
menjadi Kekasihku yang menggairahkan
tapi kadang Dia juga bisa sama sekali tak peduli padaku

Dia ....
Aku sayang dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar